ACT Perkenalkan Program Air Minum Wakaf ke BNN dan Polda Sumut

oleh -143 Dilihat

Medan, (XNews.id) – Aksi Cepat Tanggap (ACT) melalui Global Wakaf telah memproduksi air minum kemasan yang didistribusikan secara gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian air minum kemasan secara gratis ini telah dilakukan sejak Selasa (20/4/2021) kemarin.

Selain dibagikan ke masjis-masjid, ACT juga menyerahkan Air Minum Wakaf Gratis ini kebeberapa instansi dan lembaga pemerintah, dalam rangka sosialisasi memperkenalkan Air Minum Wakaf yang diproduksi oleh Global Wakaf ACT Medan.

Sebanyak 10 dus untuk Kantor Badan Narkotik Nasional (BNN) Provinsi Sumut di Jl. Balai Pom Blk. A No.1, Medan Estate, Medan. “Alhamdulillah diterima dengan baik oleh Bapak Brigjen Pol. Drs. Atrial, S.H selaku Kepala BNN Prov. Sumut. Harapannya air minum wakaf ini dapat memberikan keberkahan untuk yang mewakafkan dan untuk yang merasakan kebermanfaatannya,” jelas Staf Program ACT Medan Ilham Moehammad dalam keterangannya, Jumat (23/4/2021).

Kemudian dilanjutkan tim Distribusi Air Minum Wakaf ACT Medan pun membagikan Air Minum Wakaf sebanyak 15 dus ke Markas Besar Polda Sumatera Utara yang terletak di Jl. Tanjung Morawa, Kota Medan. Dalam kesempatan itu, Tim ACT diterima dengan sangat baik oleh Kepala Sekretaris Umum (Kasetum) Polda Sumut AKBP Zainal Abidin, SH, MA.