Lagi, Sinergi TNI-Polri dan Elemen Masyarakat di Jumat Barokah Bagikan Sembako

oleh -111 Dilihat
oleh

Purwokerto (XNews.id) – Ratusan paket sembako kembali didistribusikan TNI, Polri dan elemen masyarakat yang tergabung dalam pegiat UMKM Banyumas dalam Peduli Kasih Jumat Barokah Sinergi Untuk Negeri Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19.

Ratusan paket sembako yang dibagikan TNI Korem 071/Wijayakusuma, Kodim 0701/Banyumas dan Polri Polresta Banyumas bersama para Pegiat UMKM di wilayah Banyumas ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu terdampak pandemi Covid-19.

Danrem 071/Wijayakusuma, Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P., mengatakan peduli kasih sinergi untuk negeri dalam Jumat Barokah ini, guna membantu kesulitan masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“TNI melalui Korem 071/Wijayakusuma, dan Kodim 0701/Banyumas bersama dengan Polri dari Polresta Banyumas serta pegiat UMKM Banyumas dalam situasi seperti saat ini dimasa pandemi Covid-19, terus berupaya memberikan pengabdian terbaiknya dengan berbagi kepada masyarakat kurang mampu,” ungkap Danrem 071/Wijayakusuma usai menyerahkan secara simbolik bantuan paket sembako kepada perwakilan masyarakat penerima di Mapolresta Banyumas, Purwokerto, (23/4/2021).

“Dengan dilaksanakan kegiatan bakti sosial ini, dapat memberikan manfaat dan memberikan sedikit harapan kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan, khususnya masyarakat yang sedang kesulitan karena terdampak pandemi,” harapnya.