SMK KAL-1 Bangun Komunitas Pendidikan Vokasi Dengan Malaysia

Kontributor: -110 views

Surabaya (XNews.id) – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan khususnya di sekolah kejuruan SMK KAL-1 Surabaya, Selasa (27/04/2021) menerobos Sekolah Kejuruan di negeri jiran Malaysia. Komunikasi intensif telah terjalin beberapa saat yang lalu antara Kepala SMK KAL-1 Surabaya Letkol Laut (KH) Drs Ambar Kristiyanto, M.Si dengan Puan Hjh Norhayati Binti Abdul Rahman sekalu Kepala Sekolah di Malaysia.

Meski kondisi pandemi covid -19 di kedua negara masih belum juga reda, namun antara keduanya saling bersatu membangun sekolah masing-masing dengan harapan dapat meningkatkan mutu pendidikan bagi peserta didiknya di tahun pelajaran yang akan datang khususnya pendidikan Vokasi .

SMK KAL-1 telah memiliki 4 jurusan, Teknik Pemesinan (TPM), Teknik Kendaraan Ringan (TKR), Teknik Teknik Instalasi Tenaga Listrik (TITL) dan Teknik Audio Video (TAV), dengan membuka jurusan baru Teknik Logistik yang dibuka ditahun pelajaran 2021/2022 mendatang. Kerjasama antara keduakepala sekolah Vokasi ini semakin solid. Hal ini di tandai dengan berlangsunnya Zoom meting yang di ikuti oleh guru serta manajemen sekolah masing-masing.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!