Usai Dikukuhkan, Laskar Sholawat Nusantara Sumenep Santuni Anak Yatim

Kontributor: -45 views

Sumenep (XNews.id) –  Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, secara resmi dikukuhkan. Pengukuhan para pecinta sholawat ini ditandai dengan deklarasi para pengurus.

Pasca dikukuhkan, pengurus organisasi yang mengusung jargon ‘Ojo Lali Moco Sholawat’ itu kemudian menyantuni anak yatim serta menggelar buka puasa bersama.

Ketua LSN Sumenep, Imam Mashudi mengatakan Laskar Sholawat Nusantara ini sebagaimana disampaikan oleh deklarator pertama Gus Fawaid, merupakan organisasi untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat membumikan shalawat.

“Laskar Sholawat Nusantara ini adalah untuk mengagungkan Baginda Rasulullah dengan bacaan sholawat melalui majelis ta’lim. Juga dilakukan untuk memperdayakan secara ekonomi kepada para anggota,” katanya.

Imam yang juga sebagai pimpinan kesenian Bintang Surya di Sumenep ini mengaku, dalam perjalanannya LSN ini bukanlah organisasi politik. Jadi semua kalangan bisa bergabung ikut serta membesarkan organisasi besutan Gus Fawaid ini.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!