Qurbanasyik Berdayakan Peternak Lokal untuk Berkembang dan Maju

Kontributor: -8 views

JAKARTA, (Xnews.id) – PT Kreasi Indo Sejahtera dengan Platfrom Digital Qurbanasyik membuat terobosan di era digital untuk menjawab berbagai kebutuhan dan memberikan kemanfaatan untuk para peternak, pembeli, dan masyarakat luas.

Qurbanasyik merupakan sosiopreneur di bidang Peternakan. Memberdayakan peternak melalui program kemitraan sedari pembibitan, penggemukan sampai dengan penyediaan pasar. Selain itu memiliki tujuan utama membantu masyarakat muslim dalam merealisasikan rencana ibadah Qurban dan Aqiqah. Sehingga  kini semua bisa qurban mulai dari 50 ribu saja Perbulan.

Adanya Platfrom Digital Qurbanasyik, berqurban seorang muslim bisa sangat terbantu. Bisa lebih nyaman, cepat, dan mudah. Karena cukup menggunakan smartphone sudah bisa melayani dari mulai pemilihan hewan, pemesanan, pembayaran, hingga pengiriman ke alamat pembeli.

Selain memudahkan pembeli, Qurbanasyik berupaya memberdayakan peternak lokal untuk lebih berkembang dan maju. Kemampuan peternak beradaptasi memberikan harapan bagi munculnya pasar yang lebih luas. Serta bisa merubah wajah peternakan lebih prestisius, modern, dan menghadirkan peluang untuk memliki daya tarik lebih. Sehingga kedepan akan banyak bermunculan para peternak-peternak baru dengan segala optimismenya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!