Ditresnarkoba Polda Jatim Gelar Tes Urine Mendadak

Kontributor: -9 views

Surabaya, (XNews.id) – Direktorat Reserse Narkoba Polda Jatim menggelar tes urine mendadak, Senin (3/5/2021) di Gedung Ditresnarkoba Pola Jatim.

Tes urine ini diikuti oleh seluruh personel Ditresnarkoba, tanpa perkecualian. Dirnarkoba, Wadir Narkoba, para Kasubdit dan para Kanit juga mengikuti tes tersebut.

Gelar tes urine yang dilakukan mendadak itu atas inisiatif Dirnarkoba Polda Jatim Kombes Hanny Hidayat. Jalannya pelaksanaan tes urine juga dipantau langsung oleh Kabid Propam Polda Jatim Kombes Taufik. Selain memantau, Kabid Propam juga ikut tes urine.

“Lihat hasil tes urine saya negatif,” ujar Kombes Taufik sembari memperlihatkan hasil tes urine.

Hasil yanh sama juga diperoleh Diresnarkoba Polda Jatim Kombes Hanny Hidayat. Ia mengatakan, terlaksananya tes urine yang dilakukan secara dadakan itu untuk mengetahui secara pasti ada tidaknya personel yang terlibat narkoba.

“Dari hasil tes urine ternyata tidak ada satu pun personel atau anggota Ditresnarkba Polda Jawa Timur yang positif narkoba. Semua anggota kami negatif narkoba,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!