Lantamal V Laksanakan Pengarahan dan Pembekalan Panitia Seleksi  Penerimaan

Kontributor: -5 views

Surabaya (XNews.id) – Selaku Panitia Penerimaan Seleksi calon Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) dan Tamtama TNI AL 2021 Panitia Daerah (Panda) Surabaya, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V melaksanakan Pengarahan dan Pembekalan Panitia Seleksi Penerimaan, bertempat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V, Tanjung Perak Surabaya. Senin (3/5/2021).

Hadir dalam kesempatan ini, Komandan Lantamal V yang diwakili Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio yang memberikan arahan langsung pada panitia penerimaan.

Dalam sambutannya Wadan Lantamal V menyampaikan dengan di percayanya Lantamal V sebagai Panitia Penerimaan Calon Taruna/Taruni dan Tamtama TNI AL tahun 2021, ditekankan agar tim yang telah ditunjuk untuk bekerja dengan sungguh-sungguh dalam mencetak calon-calon pemimpin TNI AL di masa depan, dengan SDM yang unggul dan profesional.

Pada kesempatan yang sama Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono yang juga hadir dalam kesempatan tersebut menambahkan bahwa, kepercayaan ini merupakan suatu kebanggaan serta kehormatan, sekaligus juga merupakan tugas yang harus dilaksanakan secara obyektif dan transparan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!