Hadiri ICAN Expo 2021: The Biggest International Virtual Education Expo

oleh -92 Dilihat
Hadiri ICAN Expo 2021: The Biggest International Virtual Education Expo

Jakarta, Xnews.id – International Education Expo kembali dihadirkan oleh ICAN Education Consultant sebagai Konsultan Pendidikan Luar Negeri. Event ini akan dihadiri oleh dari 50 universitas terkemuka di dunia.

Berlangsung secara online, Pameran Pendidikan terbesar ini akan digelar pada 12 Juni 2021 pukul 1-5PM. Sesi Live Webinar dan 1 On 1 Consultation juga tersedia. Kamu memiliki kesempatan untuk melakukan konsultasi dengan perwakilan resmi universitas.

Tak hanya konsultasi dan informasi lengkap yang bisa kamu dapatkan. Event ini juga penuh dengan promo menarik, seperti misalnya Cashback Up to Rp.5 juta*, Application Fee Waiver* dan Free Official & Prediction IELTS Test*.

Cara Mendaftar

Karena diadakan secara online, pastikan kamu telah memiliki aplikasi Zoom Meetings di perangkat kamu. Untuk mendaftar, kamu bisa mengunjungi situs https://expo.ican-education.com/ dan ikuti beberapa langkah di bawah ini.

  • Lakukan pendaftaran pada link registrasi yang tersedia di situs tersebut
  • Isi data diri secara lengkap pada formulir aplikasi yang telah disediakan
  • Pilih satu atau lebih universitas yang kamu inginkan agar mendapatkan link Zoom Meeting dengan perwakilan universitas tersebut
  • Jika pendaftaran telah berhasil, kamu akan menerima email yang berisi link Zoom Meeting beserta jadwalnya

Pastikan kamu mengecek kembali jadwal konsultasi dan bergabung dengan sesi konsultasi sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.