Komsos ke Pasar, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Himbau Warga Tingkatkan Protkes.

Kontributor: -6 views

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah himbau pedagang Pasar Tradisional Tingkatkan Protkes, Di wilayah Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Pada hari Sabtu (29/05/21).

Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat yang berada di pasar ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah terus melakukan Sosialisasi dan turun kelapangan dengan mendatangi pusat-pusat keramaian salah satunya Pasar Tradisional yang ada di wilayah binaannya.

Pasar ataupun pusat keramaian lainnya salah satu tempat yang paling cepat dalam penularan Virus Covid 19, karena dipasar itulah terjalin kontak langsung antara penjual dan pembeli dengan kerumunan banyak orang yang merupakan salah satu larangan yang terdapat pada protokol kesehatan Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!