Wujudkan Pola Hidup Sehat Masyarakat, Rindam XII/Tpr Gelar Program Jambanisasi

Kontributor: -4 views

Kalbar (XNews.id) – Guna mewujudkan pola hidup sehat masyarakat, Rindam XII/Tpr melalui Seksi Teritorial Staf Bagian Umum Rindam XII/Tpr melaksanakan kegiatan karya bhakti pembuatan Jamban di Dusun Lirang, jalan Pasir Panjang, Desa Sedau, Kec. Singkawang Selatan, Kota Singkawang. Minggu (30/5/2021).

Hal tersebut diinisiasi oleh Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int. dengan menunjuk Mayor Arh Pagi, Kasiter Sbagum Rindam XII/Tpr sebagai pelaksana di lapangan dan melibatkan beberapa personel Rindam XII/Tpr serta warga sekitarnya.

Sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai, pembuatan jamban ini diperuntukkan bagi warga yang tidak mampu, maka pembangunan kali ini diberikan kepada Saleh (30) warga Dusun Lirang.

“Kita melaksanakan program ini sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang belum memiliki fasilitas MCK agar masyarakat makin terjamin kesehatannya. Dengan pembuatan jamban ini diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan dan menumbuhkan pola hidup sehat bagi masyarakat,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!