Babinsa Koramil 1013-06/Lahei Terapkan Gotong Royong Bantu Warga Binaan

Kontributor: -6 views

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-06/Lahei Gotong Royong membantu masyarakat desa binaan dalam perbaikan pos kamling di wilayah Desa Jangkang Kecamatan Lahei Kabupaten Barito Utara, Pada hari Selasa (01/06/21).

 

gotong royong adalah buah dari rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungannya. Hal itu menurutnya merupakan aset besar bagi kemajuan sebuah daerah, akan membuat setiap program pembangunan berjalan dengan maksimal, Dengan bergotong royong akan terjalin sinergitas antara masyarakat dengan TNI.

 

Antusiasme warga bersama aparat Koramil 1013-06/Lahei nampak bergotong royong memperbaki pos kamling yang rusak, Perbaikan pos kamling tersebut dilaksanakan karena supaya mengantisipasi terjadi pencurian di desa binaan.

 

Danramil 1013-06/Lahei Kapten Inf Joko Sutikno mengatakan, “Semoga apa yang kita perbuat ini bermanfaat bagi masyarakat,pos kamling juga dimaksimalkan untuk mencegah terjadi nya pencurian di desa tersebut,”Ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!