KODIM 1013/MUARA TEWEH Menjaga Stamina Sekaligus Komsos Dengan Pemuda

Kontributor: -12 views

MUARA TEWEH – Bersama pemuda setempat anggota Kodim 1013/Mtw melaksanakan olahraga bersama di lapangan Makodim Pandu Sakti Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Selasa (01/06/21).

 

Untuk meningkatkan ikatan talsilaturahmi, anggota Kodim 1013/Muara Teweh melaksanakan olah raga bersama pemuda setempat bermain Futsal, Kekompakan dan kebersamaan mewujudkan prajurit yang solid dan pemuda yang kuat.

 

Mengawali kegiatan Olahraga Bersama tersebut, Dandim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan, M Han. Menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi antara anggota Kodim 1013/Muara Teweh dengan pemuda setempat. Kita juga berharap dalam kegiatan ini kita bisa lebih meningkatkan rasa integritas yang tinggi sehingga terciptanya kebersamaan dan koordinasi yang baik sehingga akan menambah soliditas anggota Kodim 1013/Muara Teweh. “ungkapnya.

 

Olahraga Futsal sangat berguna untuk melatih ketepatan dan kecepatan sehingga akan selalu terjaga kesehatan seorang prajurit. Karena didalam tubuh yang sehat akan tercipta kondisi prima untuk melaksanakan tugas sebagai aparat teritorial.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!