Prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367 Ikuti Upacara Virtual Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kontributor: -6 views

Lebanon (XNews.id) – Dinihari waktu Lebanon tidak menyurutkan semangat prajurit KRI Sultan Iskandar Muda-367, yang tergabung dalam Satgas Maritime Task Force (MTF) TNI Konga XXVIII-M/Unifil, untuk mengikuti secara virtual Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila yang disiarkan (live streaming) oleh Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP),Selasa (1/6).

Komandan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-M/Unifil sekaligus Komandan KRI SIM-367, Letkol Laut(P) Abdul Haris, S.E., M.M.D.S., bersama seluruh prajurit tampak semangat dan antusias mengikuti seluruh rangkaian upacara yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tersebut hingga selesai. Meski berbeda waktu 4 jam antara Indonesia dengan Lebanon.

Menurut Abdul Haris, apa yang dilaksanakannya bersama seluruh prajurit merupakan wujud rasa nasionalisme mereka sebagai Warga Negara Indonesia.

“Terlebih saat ini KRI SIM sedang menjalankan Misi Perdamaian di Lebanon,” ujarnya.

(Pen2)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!