Prajurit Satgas Yonarmed 6/3 Kostrad Ajak Masyarakat Laksanakan Upacara Hari Kelahiran Pancasila Secara Virtual

Kontributor: -9 views

NTT (XNews.id) – DansatgasĀ Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Letkol Arm Andang Radianto, S.A.P. Pimpin langsung upacara peringatan hari lahir Pancasila ke-76 secara virtual dengan tema ” Pancasila dalam tindakan, bersatu untuk Indonesia tangguh” di Mako satgas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6/3 Kostrad Desa Eban Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU, NTT. Selasa (01/06/2021).

Kegiatan pelaksanaan upacara peringatan hari Kelahiran Pancasila dilaksanakan seluruh pos satgas Yonarmed 6/3 Kostrad secara virtual yang disiarkan langsung TVRI dengan cara menayangkan dengan layar barco, layar TV, laptop maupun HP sehingga prajurit satgas Yonarmed 6/3 Kostrad dapat mengikuti secara khidmat setiap tata urutan upacara.

Pelaksaan kegiatan upacara peringatan hari Kelahiran Pancasila ini merupakan ungkapan rasa syukur, wujud penghormatan dan penghargaan kepada para Pahlawan yang telah merancang Pancasila sehingga menjadi Ideologi negara yang sudah seharusnya dan sepatutnya kita junjung tinggi kehormatannya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!