Babinsa 1013-02/Montallat Membantu pembuatan kandang ayam Warga

Kontributor: -6 views

MUARA TEWEH – Melaksanakan kegiatan membantu warga Desa Paring Laung dalam membuat pagar kandang ayam untuk membantu mata pencarian, Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Paring Laung, Kecamatan Tumpung Laung, Kabupaten Barito Utara. Pada hari Rabu (02/06/21).

 

 

Kandang ayam milik warga ini merupakan mata pencarian warga di Desa Paring Laung, anggota Koramil 1013-02/Montallat mengatakan, “Budidaya Ayam kampung sebenarnya sudah menjadi pekerjaan sehari-hari warga, karena Ayam kampung sudah banyak diternakkan atau dipelihara sejak dulu di Desa Paring Laung ini, akan tetapi sistem pemeliharaannya dikandangkan. Ujar Serda Enus

 

 

“Dalam kegiatan kali ini, kami melakukan gotong royong untuk menghemat waktu dan membantu mengurangi beban tenaga masyarakat, kapanpun kami siap turun langsung ke lapangan,” ujarnya dengan mantap

 

 

Tomas, pemilik kandang ayam nampak sangat senang dan bersyukur atas perhatian anggota Koramil 1013-02/Montallat kepada warga Desa Paring Laung yang turut membaur dengan masyarakat membantu gotong royong kadang ayam itu. “Kami turut berterimakasih kepada RW, RT, Lurah, dan masyarakat lainnya yang telah membantu, mudah-mudahan segala usaha di balas kebaikan oleh yang maha kuasa,” ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!