Koramil 1013-10/Saripoi Sosialisasi Pedoman dan Protkes Cegah Covid-19.

Kontributor: -11 views

MURUNG RAYA – Koramil 1013-10/Saripoi laksanakan Sosialisasi Protokol Kesehatan secara mikro untuk cegah dan kurangi kasus Postif Covid-19, serta bantu pemerintah dalam sebarkan pedoman dan protokol kesehatan 5M sekaligus sosialisasikan waspada kebakaran hutan dan lahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Saripoi Kecamatan Tanah Siang Kabupaten Murung Raya, pada hari Rabu (02/06/21).

 

Penyebaran dan penularan Covid-19 terus menerus terjadi, sehingga pemerintah membuat pendoman dan protokol kesehatan untuk menghadapi Covid-19. Pedoman dan Protkes tersebut adalah, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas (Mengurangi keluar rumah yang tdk perlu). Dengan adanya Pedoman dan Protkes untuk mencegah bertambah nya kasus terjangkit virus Covid-19 tersebut, maka dari itu Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi ikut serta membantu mensosialisasikan hal tersebut agar masyarakat di desa-desa sampai dengan di tingat RT cepat mengetahui dan dapat mematuhi Pedoman dan Protkes yang sudah di buat oleh pemerintah tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!