Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Kegiatan Pembinaan Teritorial Kepada Warga Binaan Dengan Komsos

Kontributor: -14 views

Barito Utara – Kegiatan komunikasi social (Komsos) menjadi andalan Babinsa (Bintara Pembina Desa) untuk mempererat hubungan tali silahturahmi sekaligus sebagai sarana penyampaian pesan dan upaya pembinaan teritorial kepada warga masyarakat binaan di wilayah yang menjadi tanggung jawabnya.

 

 

Hal inilah yang dilakukan oleh para Babinsa Koramil 1013-01/Kandui, salah satunya Serda Abdulah melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemic covid-19 di Desa Manjangkan Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara. Pada hari Kamis ( 03/06/21 ).

 

 

Danramil 1013-01/Kandui Kapten Kav Sarna mengatakan, dengan segala upaya sesuai kemampuan yang dimiliki, Babinsa sebagai aparat teritorial berusaha membina dan mendayagunakan Unsur-unsur geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi ruang, alat dan kondisi (RAK) juang yang tangguh dalam pencapaian tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan Negara, dalam hal ini Babinsa juga menghimbau warga agar dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif .”ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!