VIRAL; BBPP BATU RAIH PENGHARGAAN CORPORATE CARD BANK MANDIRI 

oleh -157 Dilihat

Lebihlanjut Gulan Chalista Putri, Sales Marketing Card Officer Area Malang Bank Mandiri, mengatakan bahwa Pemakaian Kartu Kredit Pemerintah hanya untuk pembayaran belanja negara yang sifatnya UP. Dan tidak semua belanja negara sifatnya UP. Nah berikut daftar belanja negara yang bisa memakai Kartu Kredit Pemerintah.
Belanja untuk keperluan kantor, Belanja untuk pengadaan bahan makanan, Belanja untuk bahan, Belanja untuk sewa, Belanja untuk persediaan barang konsumsi, Belanja untuk persediaan pemeliharaan gedung serta bangunan, Belanja untuk persediaan pemeliharaan peralatan serta mesin, Belanja untuk BBM & pelumas serta pelumas khusus non Pertamina dan Belanja barang untuk perjalanan dinas jabatan seperti tiket, biaya menginap dan sewa kendaraan.

Dalam kesempatan penyerahan penghargaan Kepala Balai Besar Pelatihan Peternakan Batu Dr. Wasis Sarjono, S.Pt, M.Si menyampaikan ucapaan terima kasih kepada Bank Mandiri area Malang Raya, ini satu penghargaan atau apresiasi yang bagi kami menjadi motivasi tentunya latarbelakang kami bekerja menggunakan aplikasi kredit pemerintah untuk efisiensi, menjaga menghindari dari penggunaan dana yang tidak efektif dan tentu ini bagus sekali untuk sistem administrasi keuangan dan sekaligus perubahan mind set selaku aparatur dalam mengelola keuangan negara.