Jajaran Polda Jatim, PWNU dan PCNU Ngaji Kitab Kuning Bersama

Kontributor: -110 views

Surabaya, (XNews.id) – Kegiatan keagamaan “ngaji kitab kuning” secara serentak dilaksanakan Polda Jawa Timur dan Polres Jajaran, bekerjasama dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten/Kota se-Jatim setiap hari Kamis.

Pada Kamis, 3 Juni 2021 kemarin, kegiatan Ngaji kitab kuning diikuti oleh 2.925 orang anggota Polri dan ASN serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta mengatakan, kegiatan keagamaan ngaji kitab kuning yang diikuti oleh anggota Polri dan ASN ini terus dilakukan setiap hari Kamis. Namun, karena situasi pandemi maka personel Polda Jatim dapat mengikuti secara bergantian.

“Ibadah ngaji kitab kuning akan di laksanakan setiap hari Kamis secara rutin oleh Polda Jatim dan jajaran. Pelaksanaannya secara bergantian akan diikuti oleh Pejabat Utama 7 orang, anggota Polri 50 orang, dan ASN 15 orang, karena situasi pandemi agar tetap mematuhi prokes Covid-19,” jelas Nico Afinta Jumat (4/6/2021).

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!