Casis Bintara PK 2021 Laksanakan Pembinaan Fisik di Kodim 1013/Muara Teweh

Kontributor: -11 views

BARITO UTARA – Antusias generasi muda baik laki-laki maupun perempuan demi mewujudkan impiannya untuk menjadi Anggota TNI tampak terlihat, di mana Casis Bintara PK 2021 melaksanakan pembinaan fisik yang diselenggarakan oleh Kodim 1013/Muara Teweh sebelum mengikuti tes, bertempat di samping Makodim Jl. A. Yani Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Pada hari Jumat (04/06/21)

 

 

Sedikitnya 20 Casis Bintara PK 2021 dibina dan dibimbing oleh satu anggota Kodim 1013/Muara Teweh Serda Anwar, adapun yang dilatihkan meliputi kesegaran jasmani A (lari 12 menit) dan kesegaran jasmani B (Pull up, Sit up, Push up dan Shuttle run).

 

 

Pada kesempatan itu tampak Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Kav Renaldi Irawan M. Han., memotivasi anak-anak yang sedang berlatih, dan menyampaikan kepada anak-anak agar berlatih dengan baik sesuai dengan arahan dan bimbingan pelatih, ikuti apa-apa yang diberikan pelatih, itu semua agar kemampuan fisik tetap terjaga serta untuk menjaga kesehatan selalu prima, khusus untuk yang akan mendaftar TNI selain tes kebugaran fisik ada test-test yang lain meliputi tes akademik dan ideologi, Ungkap Dandim.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!