Personil Kodim 1013/Muara Teweh Terima Uang dari Koperasi Kartika Madani.

Kontributor: -6 views

MUARA TEWEH – Seluruh anggota Kodim 1013/Mtw terima uang dari Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw bertempat di Makodim 1013/Mtw, Jl. Ahmad Yani Kelurahan Melayu Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara. Jum’at (04/06/21).

 

Sesuai petunjuk dan arahan dari Komando atas tentang tidak ada lagi potongan pada gaji tiap-tiap prajurit, dengan itu seluruh anggota Kodim 1013/Mtw yang mempunyai utang di Koperasi Madani Kodim 1013/Mtw maka diwajibkan untuk membayar utang tersebut, baik utang barang maupun utang uang. Dan juga bagi prajurit yang mempunyai tabungan atau uang simpanan di Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw maka segera akan dikembalikan secara bertahap.

 

Pasi Opsdim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono menyampaikan, “Setiap Prajurit yang masih mempunyai tanggungan Utang di Koperasi agar segera membayar dan untuk yang belum bayar paling lambat tanggal 1 Juli 2021. Bagi Personil yang mempunyai Saham di Koperasi Madani diantaranya adalah Simpanan Pokok, Simpanan Sukarela dan SHU bisa diambil di Koperasi Kartika Madani Kodim 1013/Mtw dengan ketentuan sudah melunasi tanggungan hutang apabila mempunyai hutang barang maupun hutang uang, “Ujarnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!