Babinsa Bersama Gugus tugas Covid19 Lakukan Briefing Mengenai didirikan Posko PPKM

Kontributor: -5 views

MURUNG RAYA – Briefing di posko PPKM Mikro Babinsa Koramil 1013-16/Barito Tuhup Raya Serda Didin Priyadi melaksanakan koordinasi dengan sejumlah unsur terkait diantaranya Babinkamtibmas, aparat desa dan puskesmas , Kegiatan ini di laksanakan di posko PPKM didesa Sumban Tuhup Kecamatan Barito Tuhup Raya Kabupaten Murung Raya. Pada hari Sabtu (05/06/21).

 

 

Dengan di dirikannya Posko PPKM berbasis mikro membutuhkan peran aktif dari seluruh pihak, termasuk warga atau Rt untuk bisa mendeteksi dan memantau perkembangan virus Covid-19, serta untuk derajat waspada zona yang terdapat di wilayah setingkat Rt. Ujar Serda Didin Priyadi

 

 

Pembahasan ini tentang masih terdapatnya Keterbatasan SDM pejabat Rt untuk di beri tanggung jawab beberapa pejabat Rw juga ada yang menyarankan agar pos mikro hanya setingkat Rw saja dengan hal ini dikarenakan untuk wilayah lokasi nya sangat terbatas sehingga hanya bisa tercaver melalui Rw saja.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!