Babinsa Masker dan Tempat Cuci Tangan Untuk Warga Binaan

Kontributor: -7 views

BARITO UTARA – Untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 diwilayah binaannya, Pratu Paris Babinsa Koramil 1013-04/Benangin Kodim 1013/Muara Teweh bersama membagikan masker dan tempat mencuci tangan, sabun Antiseptic dan tisu gratis untuk warga binaan. Pada hari Sabtu (05/06/21).

 

 

Dijelaskan Pratu Paris, beberapa warga binaan yang menjadi sasaran pembagian alat protokol kesehatan tersebut meliputi warga didesa Benangin I

 

 

Dengan adanya pembagian alat pendukung protokol kesehatan ini, diharapkan, para warga masyarakat Benangin yang melakukan aktivitas dapat menangkal penyebaran Covid-19 antar sesama warga. “Dan kami selaku Babinsa akan selalu mengajak dan mengedukasi seluruh warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, pungkas Babinsa.

 

 

Petrus Masini selaku kepala desa turut menambahkan, “Pembagian masker dan ember cuci tangan yang dilakukan hari ini, berasal dari 8% Dana Desa Benangin I yang digunakan untuk Penanggulangan Covid-19, sehingga diharapkan dapat digunakan dan dipelihara sebaik-baiknya oleh seluruh warga, dan atas kehadiran Babinsa dalam kegiatan ini, kami mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan selalu memberkati kita semua”, imbuhnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!