Babinsa Pacu Motivasi Peternak Budidaya Kolam Ikan Nila

Kontributor: -4 views

BARITO UTARA – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah dalam mewujudkan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban Masyarakat) di wilayah binaannya, selalu melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) di wilayah Desa Trahean Kecamatan Teweh Baru Kapubaten Barito Utara, Pada hari Sabtu (05/06/21).

 

Anggota TNI AD dari jajaran Kodim 1013/Mtw wilayah Koramil 1013-03/Teweh Tengah melakukan komunikasi sosial kepada peternak Ikan Nila, di areal kolam Nila milik bapak Joko yang ada di Rt 03 Desa Trahean.

 

Babinsa Sertu Arifin mengungkapkan, agar selalu sabar dan terus menekuni usaha ternak Ikan Nila, agar hasil panen yang di dapat nanti memuaskan dan menopang perekonomian keluarga.

 

Lebih lanjut Babinsa juga menerangkan, tentang penyiapan lahan kolam secara dini sebelum bibit masuk ke dalam kolam, berhasil dan tidaknya ikan bisa berkembang dengan baik, hal tersebut akan terwujud jika disiapkan sejak dini serta menekuni usaha yang di gelutinya, berusaha sesuai dengan kemampuan agar hasil panen yang di dapat maksimal,”tuturnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!