Babinsa Pacu Motivasi Peternak Budidaya Kolam Ikan Nila

Kontributor: -8 views

 

“Komsos tersebut, juga sebagai media untuk menjalin tali silahturahmi, antara Babinsa dengan warga binaannya.

 

Silahturahmi itu penting, dan harus terus selalu dijaga. Dengan bersilahturahmi, akan mampu untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI dengan Rakyat,” pungkas Babinsa.

 

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Mengatakan Kepada Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah juga menghimbau kepada masyarakat petani tambak untuk selalu mematuhi anjuran Pemerintah tentang penanganan Covid-19 yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan yakni apabila aktifitas di luar rumah selalu memakai masker dan menjaga jarak dan mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

 

Dan sesuai arahan dari Komando Atas agar Babinsa dalam menjalankan tugas selalu berpedoman pada 5 kemampuan ter guna mendukung keberhasilan babinsa di desa binaannya, segala potensi wilayah yang ada harus dapat dimanfaatkan guna meningkatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam sebagai upaya pendukung pertahanan guna menangkal gangguan dari dalam maupun dari luar,”pungkasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!