Cegah Virus Corona, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Memberikan himbauan dan bagi Masker ke Warga Binaan

Kontributor: -3 views

MURUNG RAYA – Salah satu kepedulian TNI dalam mencegah penularan Virus Corona, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil Serda Arafik dalam rangka Penegakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yaitu memberikan himbauan-himbauan dalam peningkatan protokol kesehatan serta membagikan masker kepada warga binaan di desa Karali, Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya. Pada hari Sabtu (05/06/21).

 

 

Babinsa wilayah bersinergi dalam kegiatan pembagian masker guna memutus mata rantai pencegahan penyebaran Virus Corona, khususnya di wilayah Tanah Siang. Dengan adanya himbauan dan pembagian masker ini menjadi bagian dalam meminimalisir pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid19) yang masih terjadi sampai saat ini.

 

 

Babinsa Serda Arafik menghimbau dan mengajak warga binaan untuk selalu melaksanakan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitasi sebagai upaya pencegah penularan Virus Corona.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!