Pastikan Tepat Sasaran Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung Lakukan Pendataan Warga Kurang Mampu

Kontributor: -4 views

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 08/Muara Laung Serda Puguh turut serta melaksnakan kegiatan pendataan warga kurang mampu yang dilaksanakan bertempat di rumah warga Desa Laung I Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya. Sabtu (05/06/21).

 

Tujuan pendataan pada setiap rumah warga agar mendapatkan data yang Kongkrit terkait masyarakat ekonomi lemah/Miskin dan yang terdampak dari wabah Virus Covid-19.

 

Dengan melaksanakan kegiatan pendataan warga yang kurang mampu, Serda Puguh menerangkan hal ini sebagai dampak wabah Virus Covid-19 yang sementara Melanda dan berdampak pada masyarakat ekonomi lemah, selanjutnya melakukan pengecekan nama-nama sesuai dengan daftar dari kementrian sosial dan mendata Masyarakat miskin yang belum terdaftar sekaligus berkordinasi dengan para RT, apabila ada data baru terkait Masyarakat tidak mampu/miskin.

 

Disamping pendataan warga kurang mampu, Serda Puguh juga memantau serta memberikan himbauan kepada warga supaya menjaga kebersihan lingkungan baik itu dirumah, diluar rumah bahkan diri sendiri, dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!