Babinsa Dampingi Warga Dalam Pengukuran Tanah

Kontributor: -11 views

BARITO UTARA – Anggota Koramil 1013-02/Montallat mendampingi warga dalam pengukuran tanah untuk dibuat Sertifikat tanah bertempatan di Desa Pepas Kecamatan Tumpung Laung Kabupaten Barito Utara. Pada hari Minggu (06/06/21)

 

 

Program Pemerintah dalam rangka pembuatan sertipikat tanah terus bergulir, dalam program tersebut dilaksanakan keseluruh wilayah desa Pepas dengan melibatkan banyak pihak, salah satunya adalah para Babinsa, hal ini terjadi guna untuk melaksanakan pembuatan sertifikat tanah.

 

 

Serda Enus Babinsa Koramil 1013-02/Montallat mendampingi petugas BPN bersama dengan perangkat Desa Pepas melakasanakan pengukuran tanah yang akan dibuatkan sertipikat. PTSL (Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap).

 

 

Serda Enus selaku Babinsa, menyampaikan bahwa pengukuran tanah ini sudah menjadi tugasnya agar program dari pemerintah berjalan dengan aman dan lancar. Terlebih lagi diantara BPN Kabupaten Barito Utara telah bekerja sama dengan Kodim dalam rangka program tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!