Bangun Keakraban, Prajurit Pembina Desa Bantu Warga Tanam Padi.

Kontributor: -7 views

Puruk Cahu – Dalam upaya membangun keakraban dan memperkokoh kemanunggalan bersama masyarakat, Babinsa 1013-10/Saripoi membantu warga menanam padi di desa Dirung Bakung, Kecamatan Tanah Siang, kabupaten Murung Raya.

 

Hal tersebut disampaikan Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Mariyono dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah, Pada Hari Minggu (06/06/21).

 

Diungkapkan Danramil 1013-10/Saripoi, 1 orang personel Koramil 1013-10/Saripoi, Sertu Kanon turut berpartisipasi meringankan pekerjaan warga dengan cara membantu menanam padi di lahan milik warga desa Dirung Bakung pada Minggu (06/06/21).

 

“personel Koramil 1013-10/Saripoi ini terjun langsung membantu menanam padi di lahan seluas 2 Hektar milik warga,” jelasnya.

 

“Melalui kegiatan seperti ini diharapkan akan tercipta komunikasi yang baik sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara Koramil dengan warga,” sambung Sertu Kanon.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!