Bangun Keakraban, Prajurit Pembina Desa Bantu Warga Tanam Padi.

Kontributor: -8 views

 

Lebih lanjut dikatakan, kehadiran Koramil 1013-10/Saripoi di bawah Komando Perintah Danramil 1013-10/Saripoi yang turut membantu menanam padi milik warga ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional, khususnya di wilayah pedalaman.

 

“Karena, ketahanan pangan nasional merupakan salah satu aspek penting dalam kaitannya dengan stabilitas negera ini, sehingga dibutuhkan peran aktif dari seluruh elemen bangsa untuk mewujudkannya,” imbuhnya.

 

Di tempat terpisah, Bapak Darmawan (48) yang merupakan pemilik lahan mengucapkan terima kasih kepada Koramil, khususnya Babinsa yang telah membantunya menanam padi.

 

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas kehadiran Bqbinsa yang telah membantu kami menanam padi,” tuturnya.

 

“Babinsa sudah kami anggap seperti keluarga sendiri. Semoga Bapak Babinsa selalu diberi kesehatan dan perlindungan dalam melaksanakan tugasnya,” tutup Darmawan senang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!