Babinsa Himbau Warga Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Kontributor: -7 views

BARITO UTARA – Dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, Anggota Babinsa Koramil 1013-01/Kandui menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, bertempat di Desa Payang Ara Kecamatan Gunung Timang Kabupaten Barito Utara, Pada hari Senin (07/06/21).

 

Selaku Babinsa Koramil 1013-01/Kandui Serda Abdulah melaksanakan Komsos serta memberikan himbauan dan Memberikan pengertian kepada Salah Satu warga Desa Payang Ara.

 

Agar selalu mematuhi protokol kesehatan atau disebut prokes diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir Serta Mengurangi Mobilitas keluar Rumah yang tidak penting.

 

Dalam Penegakan disiplin Protokol Kesehatan agar selalu dipatuhi dan dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid 19.

 

“Himbauan ini dilakukan agar masyarakat dapat beradaptasi dan tetap menjaga kesehatan serta apabila melakukan aktivitas di luar rumah wajib memakai masker, dengan tujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid 19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!