Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi beri arahan warga yang akan mendaftar TNI

Kontributor: -6 views

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 10/Saripoi memberikan arahan serta masukan kepada warga masyarakat yang berminat untuk mendaftar menjadi anggota TNI dengan sebagaimana aturan-aturan ataupun tahapan dalam mengikuti Seleksi Masuk TNI di Makoramil 10/Saripoi Kec. Tanah Siang, Kab. Murung Raya, Senin (07/06/21).

 

Antusiasme warga di lingkungan Wilayah Koramil 10/Saripoi yang mendaftar untuk menjadi TNI sangat tinggi namun masih kurangnya informasi yang didapat sehingga para Orang tua dan pendaftar datang ke Makoramil 10/Saripoi untuk meminta arahan dan cara mendaftarkan diri menjadi TNI kususnya TNI AD.

 

Babinsa Koramil 10/Saripoi Serda Arafik menjelaskan, bahwa selama perekrutan tidak ada biaya alias gratis dan pendaftaran bisa dilakukan secara online, modal utama untuk menjadi anggota TNI harus bermental dan berideologi baik serta sehat jasmani dan rohani.

 

Lebih lanjut Babinsa juga mengajak agar calon lebih mempersiapkan diri baik administrasi, kesehatan serta fisik yang prima, tutupnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!