Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah Sosialisasi Prokes.

Kontributor: -3 views

MUARA TEWEH – Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah menghimbau sekaligus sosialisasi kepada warga binaannya terkait Protokol kesehatan, di wilayah Jalan Ahmad Yani Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Senin (7/06/2021).

 

Dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Koramil 1013-03/Teweh Tengah sosialisasi sekaligus menghimbau masyarakat wilayah Barito Utara untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan guna memutus penyebaran virus Covid-19.

 

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur menghimbau warganya agar selalu memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid-19, yaitu dengan memakai masker dengan benar setiap beraktivitas diluar rumah, selalu menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir serta selalu menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

 

“Sesuai perintah dan petunjuk dari Komando Atas tentang protokol kesehatan, maka wajib bagi saya selaku Babinsa untuk terus mengingatkan warga di wilayah binaan agar selalu disiplin tentang protokol kesehatan, Semoga dengan apa yang kami lakukan ini bisa menekan dan bahkan menghentikan covid-19 agar cepat teratasi dan kita semua bisa beraktivitas tanpa bayang-bayang covid-19,”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!