Danramil 1013-04/Benangin Hadiri Rapat Koordinasi Karhutla

Kontributor: -4 views

Danramil 1013-04/Benangin Lettu Inf Jinal Telah menghadiri rapat koordinasi tingkat Desa Mampuak Kecamatan Teweh Timur Kabupaten Barito Utara Pertemuan Balai Basarah , Senin (07/06/2021).

 

Pada kesempatan itu, Danramil 1013-04/Benangin Lettu Inf Jinal menegaskan tentang karhutla menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dengan pembakaran lahan, dan melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Kepala desa agar lebih mudah mengetahui masyarakat membakar lahan tidak semaunya sendiri harus kordinasi melalui perengkat desa dan aparat desa. setempat

 

“rapat kordinasi yang digelar oleh Bapak Kades selaku kepala wilayah yang dihadiri oleh seluruh Ketua RT di Desa Mampuak yang membahas karhutla ini agar lebih tegas terhadap warga nya yang melakukan pembakaran lahan sehingga tidak terjadi kebakaran yang mengakibatkan munculnya titik hotspot” ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!