Korem 042/Gapu Terima Penyuluhan Hukum, Danrem : Hindari Pelanggaran dan Taati Hukum

Kontributor: -7 views

Jambi (XNews.id) – Untuk meningkatkan disiplin dan menambah wawasan tentang Hukum, seluruh Prajurit dan PNS Makorem 042/Gapu serta jajaran Balak Korem 042/Gapu menerima Penyuluhan Hukum dari Kumdam II/Sriwijaya.

Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Kiban Yonif R 142/KJ jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri, Kec. Danau Sipin Kota Jambi, Senin (7/6/2021).

Kegiatan penyuluhan hukum ini merupakan Program Kerja dari Komando Atas sebagai penyegaran tentang segala ketentuan hukum yang berlaku di lingkungan militer.

Acara diawali dengan Sambutan Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M.Zulkifli, S.I.P., M.M yang dibacakan oleh Kasipers Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh Benny Febrianto., S.Sos.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan Penyuluhan Hukum ini merupakan bentuk kegiatan pembinaan personel, sehingga Prajurit, PNS dan Persit Korem 042/Gapu lebih memahami dan mentaati hukum dan aturan yang ada sehingga dapat terhindar dari kemungkinan terjadinya ataupun kemungkinan melakukan pelanggaran hukum sekecil apapun yang dapat mencemari nama baik diri sendiri, keluarga maupun satuan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!