Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Hadiri Rapat Pembahasan Pilkades Serentak Tahun 2021.

Kontributor: -6 views

MURUNG RAYA – Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam hadiri acara rapat pembahasan tentang pelaksanaan pemilihan serentak se Kecamatan Seribu Riam yang bertempat di aula kantor Kecamatan Seribu Riam Kabupaten Murung Raya, Selasa (8/6/2021).

 

Hadir dalam rapat tersebut Camat Seribu Riam dan Staf Kecamatan, Danramil dan Babinsa, Kapolsek dan Anggota Polpol, Ka UPT Puskesmas Muara Joloi, Panitia Pilkades, Ketua BPD dari 4 Desa yg melaksanakan Pilkades, PJ Kades, para Calon Kades,ndangan KLB 50 Org

 

Kegiatan rapat pembahasan ini dalam rangka Pilkades serentak se Kecamatan Seribu Riam yang bertujuan untuk menyukseskan Pilkades serentak tahun 2021 serta memberikan penjelasan dan penetapan tata tertib Pilkades tahun 2021. Yaitu Kehadiran hak pemilih harus diwaspadai dan harus benar-benar berhati-hati dikarenakan jumlah DPT harus benar.

 

Danramil 1013-15/Seribu Riam Letda Arh Supriyatna mengatakan, kepada para peserta rapat untuk sama-sama mengamankan dan menyukseskan kegiatan Pilkades serentak ini, termasuk kepada panitia yang sudah dibentuk agar dapat bekerja secara adil, bijaksana, dan bertanggung jawab pada bidang masing-masing serta mengikuti peraturan yang telah ditetapkan. Cepat laporkan apabila terjadi kendala atau konflik yang terjadi pada saat pemilihan dan jika menemukan kejanggalan sewaktu pemilihan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!