Danrem 042/Gapu Intruksikan Kepada Seluruh Babinsa Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Lansia

Kontributor: -6 views

Jambi (XNews.id) – Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli,S.I.P, M.M.,mengintruksikan kepada seluruh Babinsa agar membantu pelaksanaan penyelenggaraan Vaksinasi Serempak bagi Lansia.

“Kerjasamalah dengan komponen Pemerintah dan swasta dalam penyediakan transportasi jemputan bagi lansia untuk mendapatkan vaksinasi. Hal ini dilakukan agar lansia tidak kebingungan dan semakin dipermudah untuk menghadiri vaksinasi Covid-19.

Demikian disampaikan Danrem saat menghadiri Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi bagi Lanjut Usia se-Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Tenis Indoor Diknas Kota Jambi, Selasa (8/6/2021)

“Kita sadari bahwa vaksinasi kelompok lansia merupakan tantangan tersendiri bagi pemerintah dan pemangku kepentingan lainnya, sehingga dan harus kita dukung pemerintah dalam mencapai Indonesia bebas Covid-19 supaya terbentuknya Herd immunity dan pemulihan ekonomi nasional,” tutur Putra Jambi berpangkat bintang satu tersebut.

Danrem juga menambahkan, peran keluarga juga sangat penting. Hal ini dikarenakan keluarga adalah orang terdekat yang mampu meyakinkan orang tua atau lansia agar tidak takut dan ragu dalam melaksanakan vaksinasi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!