Polda Jatim Kerahkan Pasukan di Zona Merah Bangkalan

Kontributor: -5 views

Surabaya, (XNews.id) – Meningkatkan kewaspadaan masyarakat terkait penyebaran Covid-19, Polda Jawa Timur mengerahkan pasukan dari berbagai satuan kerja (Satker). Beragam kegiatan pun dapat lakukan di Kabupaten Bangkalan khususnya 4 kecamatan yang masuk dalam katagori zona merah diantaranya Kecamatan Bangkalan, Arosbaya, Klampis, dan Geger.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan, kegiatan yang dilakukan diantaranya seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polda Jatim. Dimana mereka telah memelaksanakan patroli dan Public Address, dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran Covid-19, di kecamatan Arosbaya.

“Srikandi Lalulintas melaksanakan kegiatan preemtif dan preventif dibidang lalulintas, sekaligus membagikan sembako, masker dan handsanitizer di kecamatan Arosbaya,” tandasnya Kombes Gatot, pada Selasa(8/6/2021).

“Anggota Brimob juga melaksanakan patroli di 4 kecamatan zona merah, mengoptimalkan fungsi PPKM Mikro, serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tambahnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!