Polda Jatim Kerahkan Srikandi untuk Edukasi Serta Bagikan Masker dan Sembako di Bangkalan

Kontributor: -10 views

Bangkalan, (XNews.id) – Polda Jawa Timur (Jatim) melakukan pembagian masker dan bantuan sembako berupa beras di Kabupaten Bangkalan, Rabu, (9/6/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Srikandi Polda Jatim tersebut, sekaligus memberi edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, upaya yang dilakukan Srikandi Polda Jatim ini merupakan langkah-langkah dalam memberikan edukasi masyarakat tentang bahaya covid-19 yang mematikan.

“Kita terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat Madura tentang bahayanya covid-19 yang dapat mematikan,” ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko di pendopo Kabupaten Bangkalan,

Selain pemberian masker, para Srikandi Polda Jatim juga memberitahukan bagaimana memakai masker yang benar. Hal ini dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang mengalami peningkatan.

“Kita memberikan masker sembari mengedukasi, agar masyarakat Madura khususnya zona merah untuk selalu taat Prokes 5M,” tandasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!