Koramil 1013-15/Seribu Riam Gelar Pembinaan Peta Jaring Teritorial di Masyarakat

Kontributor: -6 views

MURUNG RAYA – Untuk memantapkan Babinsa dengan masyarakat di wilayah, Koramil 1013-15/Seribu Riam melaksanakan kegiatan pembinaan peta jaring teritorial. Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, kegiatan tersebut digelar di Markas Koramil 1013-15/Seribu Riam Di Desa Joloi II Kecamatan Seribu Riam Kabupaten Murung Raya, Rabu (09/06/21).

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1013-15/Seribu Riam Letda Arh Supriyana mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan peta jaring teritorial ini adalah untuk menyatukan pemahaman kepada masyarakat sehingga memperlancar kegiatan deteksi dini, cegah dini, dan sistem lapor cepat.

Lebih lanjut ia menambahkan, fungsi teritorial merupakan kekuatan pertahanan, sekaligus merupakan fungsi untuk membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Oleh karnanya sasaran dari kegiatan ini adalah meningkatkan kemampuan dalam pembinaan terhadap mitra karib yang sudah dibentuk, sehingga akan lebih berdaya guna dan lebih terarah dalam membentuk mitra baru dengan harapan, akan lebih optimal penyempurnaan pembuatan peta jarak jaring teritorial di satuan, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.
”ungkapnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!