Koramil 1013-16/Barito Tuhup Raya Patroli Bencana Alam di Desa Binaan

Kontributor: -6 views

 

MURUNG RAYA – Danramil 16/Barito Tuhup Raya Serka Alfiano dan satu orang anggotanya Serda Cornelius melaksanakan pengecekan ke Desa Cinta Budiman, Kec. Barito Tuhup Raya, Kab. Murung Raya, Rabu (09/06/21).

 

Akibat intensitas curah hujan yang cukup tinggi memungkinkan terjadinya banjir dan longsor di wilayah Desa binaan, Danramil 16/Barito Tuhup Raya Serka Alfiano dan satu orang anggotanya Serda Cornelius mengecek ke bebarapa desa binaan yang rawan bencana banjir dan longsor jika terjadinya curah hujan dengan intensitas yang cukup tinggi, salah satunya Desa Cinta Budiman.

 

Danramil Serka Alfiano dan anggotanya Serda Cornelius melakukan pengecekan dengan beberapa warga Desa Cinta Budiman dan setelah dilaksanakannya pengecekan tidak terjadi bencana banjir maupun longsor di wilayah desa tersebut.

 

Pada kesempatan ini Danramil Serka Alfiano menghimbau kepada masyarakat Desa Cinta Budiman terutama bagi warga yang tinggalnya di daerah rawan bencana banjir dan longsor untuk lebih berhati-hati pada saat turunnya curah hujan tinggi, jika ada kejadian bencana baik tanah longsor atau bencana yang lain sekecil apapun segera koordinasikan dengan pihak Pemerintah desa, Koramil dan Polsek ”,tegasnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!