Kunker ke Lamongan, Panglima TNI dan Kapolri Dengar Paparan Bupati dan Tinjau Vaksinasi Massal

Kontributor: -7 views

Lamongan, (XNews.id) – Dalam kunjungan kerjanya ke Jawa Timur, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (10/6/2021) sore, meninjau kegiatan vaksinasi massal di Alun – alun Lamongan.

Kegiatan itu, setelah keduanya melakukan pengecekan vaksinasi di Kediri. Sebelum melakukan peninjauan vaksinasi di Lamongan, Panglima TNI dan Kapolri, mendengarkan pemaparan dari Bupati Lamongan di Pendopo Lokatantra, Kabupaten Lamongan.

Usai mendengar pemaparan Bupati Lamongan, dilanjutkan peninjauan vaksinasi massal dan dilanjutkan Apel bersama TNI, Polri dan Satgas Covid-19 dalam rangka “Penguatan Pelaksanaan Vaksinasi dan Penerapan Protokol Kesehatan Untuk Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Lamongan” yang digelar di Alun-alun lamongan.

Masyarakat Lamongan yang sudah terdaftar untuk mengikuti vaksinasi massal sebanyak 1.280 orang hingga pukul 16.00 WIB. Dan kemungkinan masih bisa bertambah terus, pasalnya untuk target vaksinasi pertama ini sebanyak 2 ribu orang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!