Panglima TNI dan Kapolri Gelar Rapat dan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kediri

Kontributor: -6 views

Kediri, (XNews.id) – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kediri, Kamis (10/6/2021).

Dalam kunjungan itu, Panglima TNI dan Kapolri langsung melakukan rapat koordinasi dengan Forkopimda Jatim yang dihadiri Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto dan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, serta Forkopimda Kabupaten Kediri terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Kediri.

Dalam sambutannya, Kapolri berpesan kepada pemerintah daerah maupun tiga pilar, untuk mensukseskan program vaksinasi dari Presiden Jokowi, serta tidak bosan mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

“Terus tidak bosan tingkatkan kegiatan-kegiatan operasi baik yang bersifat edukasi sampai dengan operasi yustisi,” pesan Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo saat memberikan pemaparan progres penanganan covid-19 di Convention Hall, Kabupaten Kediri.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!