Agar Sesuai, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1013/MTW ukur jalan yang mau di bangun.

Kontributor: -5 views

 

 

MUARA TEWEH – Kembali melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 di wilayah Kecamatan Lahei Barat.

 

Sebelum terlaksananya kegiatan tersebut, agar sesuai dengan apa yang di harapkan personel dari dinas PUPR melakukan Pengukuran jalan bersama pekerja pengaspalan jalan tersebut.

 

Kegiatan pengukuran pelaksanaan TMMD ini yang dilaksanakan di Kecamatan Lahei Barat, tepatnya di Desa Karamuan sudah di garap dan sekarang lagi pengukuran agar tepat dan sesuai. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu (09/06/21).

 

Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1013/Mtw yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah telah memasuki masa pelaksanaan. Seperti yang dikerjakan hari ini, Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw nampak gotong-royong bersama warga mengerjakan Jalan yang dikerjakan di Desa Karamuan kecamatan Lahei Barat tersebut.

 

Anggota PUPR tersebut mengatakan, “Saya sangat senang melihat keakraban masyarakat dan TNI hal ini sangat jarang terjadi, bukan hanya akrab dalam hubungan komunikasi tetapi dalam pekerjaan pun mereka terlihat sangat kompak seperti sudah terjalin koneksi yang sangat kuat anatara satu dengan yang lain,”

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!