Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong Ajak Warga Buka Lahan Kebun

Kontributor: -4 views

 

 

Barito Utara – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1013-05/Lampeong mengajak warga untuk membuka lahan untuk berkebun dalam upaya membangun perekonomian masyarakat di wilayah Desa Lampeong Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara, pada hari Rabu (9/06/21).

 

Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong berupaya mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong agar dijadikan kebun sebagai sumber kebutuhan hidup masyarakat.

 

Meskipun lahan yang dibuka berada di tengah hutan, hal tersebut tidak menjadi hambatan Babinsa dan masyarakat untuk membersihkan hingga membentuk kebun yang siap ditanami sayur dan lainnya.

 

“Babinsa Koramil 1013-05/Lampeong mengatakan pembukaan lahan ini sangat berguna untuk menunjang ekonomi masyarakat. Karena selain hasilnya nanti dijual, sebagian dapat di menjadi memenuhi kebutuhan hidup masyarakat,” katanya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!