Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Babinsa Cegah Kebakaran hutan bersama Babinkamtibmas.

Kontributor: -8 views

Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi jajaran Kodim 1013/Muara Teweh, bersama Babinkamtibmas melaksanakan giat apel pagi guna mujudkan sinergi di Desa Mantiat Pari, Kec. Tanah Siang Kab. Murung Raya, Kamis (10/06/21).

 

Kegiatan ini secara rutinitas selalu dilaksanakan guna mendapat infomasi dan perkembangan di wilayah desa binaan, menjaga hutan agar selalu tetap utuh serta meningkatkan keeratan hubungan silahturahmi dan talipersaudaraan, serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

 

Kegiatan apel gabungan yang dilakukannya bersama Bhabinkamtimas ini merupakan salah satu pelaksanaan aparat teritorial yang bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas TNI dan POLRI bersama rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan dikalangan warga desa.

 

Pentingnya menjaga dan melestarikan hutan, hutan lindung adalah napas dan bahan berkebun bagi masyarakat desa Mantiat Pari.

 

Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Serda Noor Maulat mengungkapkan kami Babinsa dan Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar pendapat serta segala bentuk informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat, Unggkapanya Serda Noor Maulat.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!