Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Beri Himbauan Prokes Ke Masyarakat Untuk Selalu Patuh Dengan Protokol 5M

Kontributor: -5 views

 

 

MURUNG RAYA – Anggota Babinsa Koramil 15/Seribu Riam Kodim 1013/Mtw melaksanakan himbauan kepada warga yang melintas di jalan raya Desa Joloi I kecamatan Seribu Riam agar selalu memtuhi protokol kesehatan, Kamis (10/06/21).

 

Dengan mengingatkan masyarakat yang melintas ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk meminimalisir akan terjadinya lonjakan Covid-19 di wilayah binaan khususnya.

 

Hal ini juga, dikatakan Serda Agustinus dalam rangka penekanan kasus Covid ditengah-tengah masyarakat khususnya di wilayah binaannya tersebut.

 

“Dengan rutin melaksanakan himbauan tentang pentingnya menjaga protokol kesehatan guna melindungi warga masyarakat dengan 5 M,” sebutnya.

 

Selanjutnya, Serda Agustinus menyampaikan, ditengah pandemi Covid-19 saat sekarang ini, perlu juga ia selaku Babinsa intens lakukan anjangsana ke Desa binaan guna terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19 tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!