Babinsa Koramil 1013-15/Seribu Riam Berikan Materi Wasbang Siswa – Siswi SD dan SMP

Kontributor: -21 views

 

 

MURUNG RAYA – Dalam rangka menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini , Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1013-15/Seribu Riam Serda Agustinus memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), berlokasikan di Desa Jojang, Kecamatan Seribu Riam, Kamis (10/06/21).

 

Kehadiran Babinsa di Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)di Desa Jojang, Kecamatan Seribu Riam tersebut disambut gembira oleh Siswa maupun Siswi.

 

Pada kesempatan tersebut Serda Agustinus menerangkan, materi Wawasan Kebangsaan ini sangat penting di Tanamkan sejak dini. Karena anak pada usia dini memiliki posisi strategis dalam membentuk dasar-dasar mental dan perilaku generasi muda bangsa, disamping itu untuk memberikan warna perjalanannya meraih cita-cita dimasa yang akan datang.

 

Sesuai dengan levelnya, tentu pemberian wawasan tersebut harus disesuaikan dengan keadaan usia. Sehingga bisa mudah dicerna, dipahami dan dimengerti untuk dilaksanakan dalam kehidupan,” terang Babinsa.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!