Beri Rasa Aman di Pilkades Babinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat Himbau Tetap Taat Prokes

Kontributor: -4 views

 

 

MURUNG RAYA – Pilkades Serentak di Kab. Murung Raya Tahun 2021 yang berlangsung di tengah pandemi Covid-19 mendorong panitia dan petugas keamanan dari TNI-Polri untuk melakukan upaya pencegahan dari bahaya Covid-19 tepatnya di Desa Tambelum, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

 

Sebagai bentuk pencegahan dari bahaya Covid-19, penyelenggara Pemilihan Kepala Desa bersama dengan Babinsa 13/Sungai Babuat dan Bhabinkamtibmas Desa Tambelum siapkan tempat mencuci tangan dan siapkan masker untuk pemilih yang akan mencoblos, yang tujuannya untuk menjaga keamanan dan keselamatan baik petugas maupun masyarakat.

 

Perlengkapan pelindung diri seperti masker, tidak lain untuk menunjang pekerjaan petugas pemilihan terutama yang bertatap muka langsung dengan masyarakat.

 

Menurut Koptu Leonardus Babinsa Koramil 13/Sungai Babuat, bahwa Alkes seperti masker dan tempat mencuci tangan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!