Berikan Kenyamanan Dalam Beribadah, Yonif 642/Kapuas Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Kontributor: -5 views

Kalbar (XNews.id) – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 dan memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada warga masyarakat, personel Yonif 642/Kapuas melaksanakan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah Kabupaten Sintang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Yonif 642/Kapuas Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Kamis (10/6/2021).

“Penyemprotan disinfektan adalah upaya pencegahan dan menekan penyebaran virus Covid-19,” tegasnya.

Penyemprotan yang dipimpin Serda Mulyadi dilakukan mulai dari lantai dan dinding tembok termasuk tempat duduk dan pegangan tiang penyangga pintu masjid dan gereja.

“Ini merupakan langkah antisipasi yang perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, juga untuk memastikan masyarakat yang hendak beribadah tidak khawatir,” ujar Komandan Yonif 642/Kapuas.

Letkol Inf Alim Mustofa juga mengungkapkan bahwa penyemprotan yang dilakukan anggotanya merupakan upaya untuk pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19, khususnya di Kabupaten Sintang.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!